Jumat, 13 Mei 2016

Service AC Murah Daerah Sedati

Pernahkah anda merasakan pada AC anda sudah tidak dingin lagi? Jika hal ini terjadi cepat lakukan pemeriksaan. Karena ada kemungkinan biasanya AC yang ada pergunakan memang sudah aus dan bisa juga mengalami penyumbatan. Jangan sampai hal ini terjadi karena bila anda tidak melakukan pemeriksaan secara rutin akan terjadi kerusakan yang cukup parah.

Bila AC anda mampet dan penyebabnya terdapat pada endapan oli, berikut tanda-tanda kerusakannya :

1. Jika AC anda mengeluarkan suara seperti desisan air pada indoor, lebih baik segera untuk memeriksanya. Setelah memeriksanya langsung menghubungi tukang AC yang sudah profesional untuk segera diperbaikinya.

2. Periksalah dengan menggunakan manifold gauge untuk pengukuran. Biasanya jarum pada manifold tidak akan stabil yaitu kadang naik kadang juga turun.


Setelah Anda mengenali tanda-tanda/gejalanya, berikut cara mengatasi AC yang mampet :

1. Lakukan pembersihan pada semua jalur pipa yang menghubungkan ke bagian indoor.

2. Selanjutnya pasang manifold lihat selang kuning pada pipa tersebut yang akan di flushing. Pasang selang warna biru yang akan di pasangkan pada tabung Freon untuk mengangkat berbagai kotoran pada pipa tersebut. pasang selang warna merah untuk di sambungkan pada tabung Freon yang berbeda. Setelah itu buka tabung dan kran pada Freon pertama agar bisa mengalir pada pipa tersebut. lalu bukalah tutup dan kran Freon agar bisa mengalirkan Freon yang pertama dan bila selesai tutup kembali. Maka oli yang ada pada pipa dapat larut dan bersih.

3. Saat indoor unit sudah di flushing dan bersih kembali, saatnya untuk memflushing bagian outdoornya. Untuk melakukan flushing pada bagian ini gunakan Freon pertama yang tadi telah di pasang. Caranya cut pipa high pres dan low pres yang telah terhubung pada compressor. lakukan tata caranya seperti membersihkan bagian indoor unit. Jangan lupa untuk mengganti baru filter dan juga pipa kapiler agar masih tetap bersih.

Itulah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda.

Bila anda masih merasa kesulitan dalam menangani AC anda yang mampet, langsung saja hubungi tukang AC yang sudah berpengalaman dan profesional untuk segera menyelesaikan masalah pada AC anda. Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa service electronik khususnya service AC adalah CV ANUGERAH TEKNIK ABADI. Yaps.. sebagian besar masyarakat khususnya Kabupaten Sidoarjo telah menggunakan jasa panggilan kami. Dan diantaranya telah menjadi pelanggan tetap kami.

Butuh jasa Service AC Murah Daerah Sedati segera? Langsung hubungi nomor dibawah ini :
Telp          : 0315461679/081230032650/082234555258/083830316070/085731878500
Pin BBM : 5ED1DCF3
WA           : 082234555258
Alamat     : Jl. Wonorejo 3 No. 120 Surabaya

Area kerja service ac panggilan kami menjangkau wilayah Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Selatan, Surabaya Utara, Surabaya Barat, Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Waru, Krian, Taman, Sedati, Sukodono, Madura, Gresik, Pandaan, Madura, dan sekitar jatim.

Selain service ac kami juga melayani service lainnya sepertiservice kulkas 1 pintu, service kulkas 2 pintu, service ac split, service ac inverter, service ac cassette, service ac floorstanding, service mesin cuci 1 tabung, service mesin cuci 2 tabung, service mesin cuci top loading, service mesin cuci front loading, service dispenser, service freezer kulkas, service freezer box, service showcase, service ice cream, service ice maker, service cold storage, dll .

Sumber : http://ackulkasmesincucisedati.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar