Senin, 16 Januari 2017

Service AC Di Daerah Sedati

Jasa service ac di daerah sedati hanya di Cv.Anugerah Teknik Abadi.
Kami Cv.Anugerah teknik Abadi Perusahaan Jasa Service Panggilan dan Perawatan Perdaganga Jual Beli  Barang Elektronik, Penanganan kami di Waru, Sidoarjo, Surabaya, dan Grresik. Kami menangani semua merk/type/Model Akari, Akira, samsung, Lg, haier, panasonic, polytron, sharp, electrolux, lux royal, sanyo, denpo, midea, modena, sanken dan merk lainya yang belum di sebutkan di website ini. Kami juga menerima Jasa service panggilan semua merk dan bisa langsung di kerjakan di tempat bila memungkinkan yaitu Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, ac floorstanding dan AC berkapasitas besar.

Anugerah Teknik Abadi juga melayani perbaikan ac seperti:
* Service AC kurang dingin
* Service AC tidak dingin
* Service AC mati total
* Service AC mati hidup
* Service AC dinyalakan listrik njeglek/turun
* Service AC dipegang nyetrum
* Service AC bocor indoor
* Service AC fan mati
* Service AC Bau tidak enak
* Service AC berisik
* Service AC mati di Outdoor
* Service AC tidak bisa di remote

Segera hubungi kami, dan kami akan datang kerumah Anda 24 Jam Non Stop. (Hari Sabtu / Minggu / Hari Libur tetap buka) jasa service ditempat kami bergaransi dan selalu mengutamakan setiap complain dari pelanggan. Bila butuh Jasa service ac di daerah sedati, segera hubungi nomor di bawah.
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
5ED1DCF3 (PIN BBM)
082234555258 (WA)
cvatasurabaya@gmail.com

CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA

Menyediakan sewa ac floor standing 3pk-5pk, sewa freezer box, dan sewa showcase. Melayani daerah Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, Motto kami mengutamakan pelanggan dengan pengerjaan yang Jujur, Rapi, Bersih dan tepat waktu juga bertanggung jawab, kepuasan pelanggan suatu penghargaan dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar