Rabu, 26 April 2017

Pusat Perbaikan AC Berbagai Merk Sedati Sidoarjo

CV.Anugerah Teknik Abadi pusat perbaikan ac berbagai merk sedati sidoarjo yang bisa memperbaiki semua jenis kerusakan ac milik anda dengan cepat , tepat , rapi , bersih dan terbaik dengan kemudahan jasa service ac yang anda dapatkan di perusahaan service ac kami seperti tarif service ac ekonomis dan terjangkau , teknisi service ac profesional dan handal , menerima order service ac 24 jam (hanya untuk order lewat telepon) , melayani permintaan order service dihari sabtu , minggu , dan hari libur kami tetap melayani , dan jasa service ac kami melayani order service panggilan untuk Surabaya,Sidoarjo,Gresik dan sekitarnya.

Pusat Perbaikan AC Berbagai Merk Sedati Sidoarjo juga melayani service ac segala merk , kalian mau tahu merk-merk ac apa saja yang pernah kami perbaiki dibawah ini kami berikan daftar merk acnya :
Toshiba , Polytron , Panasonic , Haier , Sanyo , Sansio , Samsung , Sharp , Akari , Akira , Denpoo , General , AUX , Sanken , Midea , dan service merk ac lainnya. Teknisi service ac kami yang bertugas untuk perbaikan ac dirumah anda berkompeten dan sudah ahli memperbaiki semua jenis kerusakan ac milik anda dari merk ac apapun , jadi jangan khawatir dengan jasa service ac CV.ATA pastinya anda akan puas dan berkualitas dengan pekerjaan service ac kami . Untuk jangkauan layanan service ac panggilan , kami melayani dari Surabaya,Sidoarjo,Gresik dan sekitarnya dengan tarif service yang sudah disesuaikan oleh perusahaan kami . Anda mau tahu daerah di Sidoarjo mana saja yang pernah menggunakan Pusat Perbaikan AC Berbagai Merk Sedati Sidoarjo dibawah ini daftarnya :

- Service AC Daerah Balongbendo
- Service AC Daerah Buduran
- Service AC Daerah Candi 
- Service AC Daerah Gedangan
- Service AC Daerah Jabon
- Service AC Daerah Krembung
- Service AC Daerah Krian
- Service AC Daerah Porong
- Service AC Daerah Prambon
- Service AC Daerah Sedati
 - Service AC Daerah Sukodono
- Service AC Daerah  Taman
- Service AC Daerah  Tanggulangin
- Service AC Daerah Tulangan
- Service AC Daerah Waru
- Service AC Daerah Wonoayu .

CV.Anugerah Teknik Abadi kami juga melayani perbaikan elektronik lainnya seperti : service kulkas , service mesin cuci , service chiller , service dispenser , service showcase , service freezer box, service waterheater , cuci ac , dan bongkar pasang ac serta perbaikan elektronik lainnya . Buruan hubungi bagian order service ac panggilan CV.Anugerah Teknik Abadi dibawah ini :
TELP       : 031 5461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
PIN/WA  :  D34D2FE0 / 082234555258
E-MAIL  : Cvatasurabaya@gmail.com
Kantor    : Wonorejo 3 no.120 , Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar